Selasa, 28 Desember 2010

Dukung Garuda dengan Bola Raksasa  


Liputan6.com, Sukoharjo: Berbagai cara bisa dilakukan oleh suporter untuk mendukung tim Merah Putih kesayangan mereka. Di Sukoharjo, Jawa Tengah, warga membuat bola raksasa berwarna merah sebagai bentuk dukungan, Selasa (28/12). Warga kemudian menggelar aksi dukungan di kawasan Proliman, Sukoharjo.

"Maksudnya adalah di leg kedua, semangat Indonesia tetap menyala. Tetapi meskipun kalah kita tetap bangga dengan kesebelasan yang kita cintai," tutur koordinator aksi Bimo Wijanarko.

Tidak hanya menyanyikan lagu Garuda di Dadaku, mereka juga meneriakkan yel-yel kemenangan bagi timnas Indonesia atas Malaysia. Sebuah bentuk optimisme untuk membangkitkan semangat setelah kekalahan yang menyesakkan.

Bagi warga Sukoharjo kemenangan Garuda atas Harimau Malaya pada final leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember adalah harga mati.

Sementara itu, di Medan, Sumatera Utara, dukungan juga datang dari ratusan anak TK dan Sekolah Dasar Yayasan Hikmatul Fadilah. Mereka memanjatkan doa supaya timnas bisa mengandaskan Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar